JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Minggu, 10 Mei 2015

Iseng of the day :p

Aku tau, Aku tak seutuhnya sempurna. Aku tau, Kau pun tentu tak sempurna. Kita berdua adalah manusia biasa, Hanya DIA yang sempurna dan tiada tandingannya. Aku takut, Kau hanya melihat kelebihanku saja. Aku takut, Kau tak mampu menerima kurangku. Aku takut, Kau hanya mencintai diriku saja. Aku takut, Kau tak menyadari keberadaan mereka, Orang tuaku, Saudaraku, Sahabat-sahabatku, Duniaku. Aku tak melihat fisikmu, Aku abaikan kemapananmu, Aku merelakan masa lalumu yg kelam, Aku menutup mata akan lingkunganmu, Aku mau menerima kekuranganmu. Hanya satu inginku, Cintai kelebihan dan kekuranganku. Kekuranganmu, Kekuranganku, Menjadi kelebihan kita berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka