JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sabtu, 11 Juli 2015

Perasaan itu Ribet yaa...

Kadang gue bingung sama perasaan gue sendiri, dan yg lebih ngebingungin lagi perasaan dia ke gue. Apa bener seserius itu ? Atau cuma sekedar persinggahan sementara ? Entahlah, gue gak terlalu peduli.

"Gue gak terlalu peduli", itu yg dulu selalu gue ucapin ketika ada beberapa pria yg coba "PDKT" istilah kerennya gitu. Karena, udah lama banget gue gak percaya sama omongan2 pria yg selama ini gue anggap semuanya bohong, nothing, nol besar !!! Salahkah ? Gak dong. Ini berdasarkan pengalaman hidup gue. Pria2 yang gue temui, manisnya di awal doang. Setelah itu, pahiiiiiiiit.

Tapi entah mengapa "ketidak pedulian gue" kok sekarang tiba2 menjadi "gue sangat peduli". Nih laki satu pake dukun apa yaa ? Hahahaha. Kok bisa gitu perasaan gue kebolak balik kaya' kapal diterjang ombak. Yang tadinya gue anggap biasa sekarang jadi luar biasa. Tadinya dianggap gak ada, kok sekarang jadi spesial yaa. Haaaaahha, ginilah perasaan, ginilah hati, kalo DIA menghendaki, dengan mudahnya berubah kaya' ngebolak balik telapak tangan.

Sebenernya, pria satu ini bukan orang asing dalam hidup gue. Dia pernah ada dibagian masa lalu perjalanan cinta masa muda gue, hihihi bahasanyaaaa. Iya, dia pernah jadi pacar gue. Itu dulu yaaa. Sekarang gue udah kapok n gak mau pacar2an lagi. Klo emang dia serius, tinggal melamar gue trus dinikahin dijadiin istri. Klo dia kagak melamar gue, yaa gue nunggu yg laen dateng melamar gue. Simple. Gitulah prinsip hidup gue sekarang. Udah gak mau lagi sakit hati karena dikhianati pacar. Gak mau kecewa karena diboongin pacar. Gak mau mau lagi deh.

Dah ahh, capek, mau bobok duluu. Sampe ketemu di CHSA selanjutnya yaaa. Wkwkwkwk :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka