JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 18 April 2013

Teman


Teman…
Dengarkan aku!
Apapun aku?
Siapapun aku?
Dan seperti apapun aku?
Jangan pernah hapus tentang aku dari hatimu.
Baik aku, buruk aku, tetaplah ingat aku di hatimu sebagai sahabatmu.
Ukirlah namaku sebagai teman,
Peganglah tanganku sebagai kawan.
Bila esok kita berpisah,
Kenanglah aku sebagai sahabat.
Apabila esok kita akan berjumpa,
Maka sambutlah aku layaknya saudara.
Jiika kelak kamu lihat sebuah batu nisan yang terukir namaku.
Maka, jangan kamu sirami batu nisan itu dengan air matamu, tapi iringi aku dengan doa.

Created by Rawina (kelas VII SMP Negeri 8 Lubai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka