JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 11 Juli 2013

Mengapa Harus Aku ?

Tak pernahkah aku baik di matamu ?
Tak pernahkah aku benar di matamu ?
Mengapa selalu aku yang disalahkan ?
Mengapa selalu aku tempat pelampiasan makianmu ?
Apa salahku ?
Apa dosaku ?
Mungkin aku bukanlah orang yang sempurna,
Tetapi aku selalu berusaha menjadi yang sempurna di hadapanmu,
Kulakukan yang terbaik untukmu,
Ku abdikan diri ini kepadamu,
Entah di mana kurangnya ?
Tak pernah kau lihat kelebihan diriku,
Hanya kekurangan yang selalu kau permasalahkan,
Aku tak mengapa,
Aku tak marah,
Hanya aku kecewa,
Mengapa selalu aku ?
Dan mengapa harus aku ?

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka