JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Senin, 06 Agustus 2012

Ungu >> Sayang

Lagi seneng banget denger lagu Ungu yang judulnya "Sayang", setiap hari kalo lagi ada waktu luang pasti nyempetin buat denger ini lagu. Kaya'nya ini lagu sudah menghipnotis aku, bawa'annya ada yang kurang gimana gitu kalo gak denger ini lagu dalam satu hari. Padahal aku bukan fans nya Ungu, simak yuk liriknya...

 
SAYANG
Entah harus darimana ku memulai kata-kataku.
Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku.
Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmu.
Namun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimu.
Berat rasanya, berat rasanya untuk.
Ungkapkan kata meski bualan hati.
Sayang maafkan aku ingin putus..
Sayang maafkan kita harus putus..
Berat rasanya, berat rasanya untuk.
Ungkapkan kata meski bualan hati.
Sayang maafkan aku ingin putus..
Sayang maafkan aku ingin putus..
Sayang maafkan kita harus putus..
Sayang maafkan aku ingin putus..
Sayang maafkan kita harus putus.. 
 

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka