JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Jumat, 26 Oktober 2012

Galau menurut gue, gimana menurut lo ??

GALAU, yaa setiap insan di dunia pasti pernah berada pada fase ini, tidak hanya ABG, bocah ingusan, bahkan orang yang berumurpun sering dilanda galau. Penyebab galau pun bermacam-macam, dari galau putus cinta, galau karena cintanya digantung, galau karena di PHPin, galau karena bokek, galau karena belum dapat kerja, galau karena dihadapkan pada dua piliihan, dan masih banyak galau-galau lainnya.

Nah, gue bingung sekarang ini sebenernya gue lagi ngegalauin apa ? Tapi yang jelas saat ini gue lagi galau, gue lagi berada pada fase ini, mungkin karena gue lagi bosan dengan keadaan, atau apalah. Disaat gue galau ini lah gue bisa lebih dekat dengan sang pencipta, disaat gue pengen curhat tapi bingung mau curhat sama siapa ? Di saat itulah, gue bentangin sajadah, dan gue bakal nangis sekenceng-kencengnya di saat sujud terakhir, beban yang ada di dalam diri jadi hilang ketika gue mencurahkan semua kegalauan gue tadi kepada Sanh Khalik. Ternyata galau ini berdampak positif kalau kita menempatkan galau pada posisi yang tepat, galau bisa menjadikan kita pribadi yang lebih tegar, pribadi yang lebih baek, dan pribdai yang lebih religius.

So, jangan takut galau yaa temands, semua masalah pasti ada solusinya, pandanglah galau dari sisi positif jangan melihatnya dari sisi negatif. Selamat bergala-galau sahabat :D

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka