JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Jumat, 19 Oktober 2012

Tentang Dia...

Hari ini aku mau cerita tentang dia..

Dia,
punya senyum yang bisa menggetarkan jiwa saat orang memandangnya, senyum yang tak dapat ku lupa, senyum yang selalu hadir dalam mimpi-mimpi indahku, senyum yang entah kapan bisa ku lihat lagii.

Dia,
dambaan hatiku, walau dia tak pernah tahu, walau dia tak pernah mengerti, walau dia tak mau peduli.

Dia,
punya mimpi-mimpi yang hebat, punya semangat yang kuat, mampu memotivasi orang di sekitarnya agar jadi lebih baik, mempunyai jiwa kepemimpinan yang luar biasa hebat.

Dia,
yang kuharapkan dapat menjagaku, dapat mendampingi hiidupku, dapat menjadi imamku, dapat membimbing langkahku menuju-Mu yaa Rabb.

Dia,
membuat hari-hariku galau, membuat hari-hariku gelisah, dia yang membuatku bimbang tak menentu.

Dia,
tak pernah mempedulikanku, tak pernah menganggap aku ada, tak pernah melihat kehadiranku dalam hidupnya.

Dia.
Siapa Dia ??
Dia itu Kamu.
Kamu yang lagi baca tulisan ini.

Sadarilah kehadiranku di sini, ketahuilah tentang aku, mengertilah aku, pedulilah kepadaku, hargailah rasaku ini,  terimalah aku dengan tangan terbuka, akupun akan melakukan hal yang sama.

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka