JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 27 Juni 2013

Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin (Jingle Indie+ Tri)

Versi cowok :
Kalo aku udah gede aku mau jadi eksmud. Mau jadi bos. Hari2 ngomong pake bahasa inggris. Setiap jumat pulang kantor nongkrong bareng sama eksmud ngomongin proyek besar. Biar keliatan sukses. Suaranya digedein biar kedengeran cewek di meja sebelah. Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan. Pesen kopi secangkir harga 40ribuan minumnya pelan2 biar tahan sampai siang demi mendapatkan wifi gratis. Kalo tanggal tua, pagi siang malam makannya mie instan. Kalo mau nelpon bisanya cuma misscall. Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin.

Versi Cewek :
Kalo aku udah gede, aku pengen kerja di multi nasional company. Aku mau kerja di gedung tinggi. Ngomong english setiap hari. Rambut klimis, sepatu mengkilap kaya orang penting. Tapi ngerjain kerjaan yg kurang penting. Jadi tukang fotocopy, bawa'in laptop, beres2 kertas. Gak masalah kerja 15 jam sehari, tidur cuma 5 jam sehari, masalahnya gaji cuma tahan sampe tanggal 15. Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan. Tapi sayang gak berlaku untuk beli pulsa. Jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka