JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 13 September 2012

Curcol Kaum Hawa :)

Mengapa kalian selalu menabur asa ??
Memberi cinta ??
Mengobral janji yang tak kunjung terealisasi, hanya mampu menyakiti hati kaum kami, tak mampu memberi kenyamanan, tak mampu menjaga, tapi mampu membuat luka.
Mengapa ??
Entah apa yang ada dipikiran mereka, sadarkah mereka ??
Bahwa Ibu, Adik, dan Kakak perempuan mereka pun berasal dari kaum yang sama dengan perempuan yang mereka dustai, perempuan yang selalu mereka khianati, perempuan yang selalu terbebani oleh pikiran-pikiran semu karena janji palsu mereka.
Tuhan, apakah mereka diciptakan hanya untuk menyakiti kaum kami ??
Di sisi lain, kami selalu berharap,bahwa akan ada suatu masa di mana mereka terkenang kejahatan yang mereka perbuat, tetapi pada masa itu, mereka tak mampu lagi memperbaiki kesalahan masa lalu, hanya mampu termanguh, mengingat kejamnya perlakuan dan tindakan mereka terhadap kaum kami yang tersakiti.
Bukan perih fisik yang terasa tapi bathin yang merana, bukan patah tulang yang mampu tersambung lagi melainkan patah hati yang tiada terperih yang tiada satu pun yang mampu menyatukannya kembali.
Wahai kaum Adam, ketahuilah, bahwa tiada terlintas di pikiran kami untuk mengharapkan hartamu, membanggakan kekuasaanmu, memanfaatkan kejayaannmu, hanya kasih sayang tulus dan cinta kasih abadi yang selalu kami dambakan...

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka