JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Jumat, 21 September 2012

Gimana Sih Rasanya Ciuman ?

Mungkin judul tulisan gue kali ini agak sedikit vulgar, tapi gak papalah sekedar mencurahkan isi hati. Sejak SMA gue udah gak asing lagi denger kata ciuman, sejak saat itu gue penasaran, gimana sih rasanya ciuman ? Mungkin pertanyaan gue ini merupakan pertanyaan bodoh, tapi inilah pertanyaan yang keluar dari mulut seorang siswi kelas 1 SMA yang berasal dari kampung yang masih sangat polos, yang belum pernah mengenal pacaran apalagi ciuman. Banyak banget istilah ciuman yang gue denger dari temen-temen gue, mulai dari cupang sampai frenchkiss. Gue bingung gimana bedain ciuman-ciuman tersebut, temen-temen cowok di kelas gue gak pernah mau kasih unjuk gimana itu ciuman, setiap kali mereka ngeliat gambar atau video gituan sama temen-temen cewek yang laen, gue selalu dikunciin di luar kelas, gue gak pernah dikasih izin buat ngeliat gituan, kata temen-temen gue, gue ini masih terlalu polos buat tau soal itu, "lambat laun lo bakal tau sendiri kok !", ujar salah satu sahabat baik gue.
Menjelang kelas 3 SMA gue mulai mengenal pacaran, gue pacaran dengan seorang cowok seumuran gue cuma kita beda sekolah. Alhamdulillah, pacaran gue sehat. Paling kita ketemu seminggu sekali itupun cuma say hai doang. Gue pacaran sampai gue lulus SMA. Setelah gue melanjutkan ke Universitas gue putus sama dia soalnya kita LDR (Long Distance Relationship), dia gak bisa jaga kepercayaan gue, kita putus, tapi kita tetap berteman dan itu berlanjut sampai sekarang.
Setelah di Universitas gue ngejalani hidup baru, gue ketemu sama temen-temen baru, akhirnya gue punya geng baru di kampus, PRINCESS namanya. Kebetulan di geng gue ini rata-rata beranggotakan yang sudah pakar dalam bidang percintaan khususnya ciuman tadi. Mulai dari sini rasa penasaran gue timbul lagi, gue pengen tau. Apalagi jaman udah semakin canggih, gue banyak tau hal-hal mengenai ciuman dari media masa khususnya majalah remaja sampe dari hasil browsing gue di dunia maya bahkan foto dan rekaman temen gue ciuman dengan pacarnya pun menjadi referensi gue, emang nekat temen-temen gue, ampuni dosa mereka yaa Allah, hahaha :D Gue sangat khatam hal ikhwal ciuman secara teori walaupun 0% praktek. Selama di kampus gue kenal cowok yang lumayan populer, jadi gue rasa dia tau banyak tentang "bidang" ini. Akhirnya kita pacaran, kebetulan dia kakak tingkat gue di kampus cuma beda program studi doang. Dari dia gue banyak tau tentang ciuman, dia sering cerita ke gue tentang pengalaman ciuman dia sama pacar-pacarnya terdahulu, gue sangat antusias denger cerita dia. Jangan negatif thinking dulu sahabat, walaupun dia sering cerita tentang ciuman ke gue, gak seujung kuku pun dia bisa nyentuh gue, gue masih inget norma-norma yang di ajarkan keluarga sejak gue kecil. Dia pun udah nganggep gue kaya' adeknya sendiri, sampe akhirnya kita putus dan alhamdulillah gue belum ternodai oleh yang namanya ciuman itu tadi. Hiihii :D
Lanjut lagi gue mengenal seorang cowok, sebenernya dia salah satu sahabat gue, ternyata dia sudah lama mendam rasa ke gue, setelah dia tau gue putus dengan pacar gue, dia mulai melancarkan aksi PDKTnya ke gue. Akhirnya kita jadian, sama seperti pacar-pacar sebelumnya, sedikitpun dia gak nyentuh gue selain dia pegang tangan gue pas nonton bioskop, itupun cuma sebatas tangan, gak ngelaba kemana-mana.
Putus dari pacar ketiga, gue dapat pacar lagi, seorang cowok dari kota Lahat, orangnya lugu, kebetulan gue lebih tua satu tahun dari dia, apalagi sama yang ini, pegang tangan gue pun dia gak pernah apalagi mau nyium gue, lepas dari dia gue tetep belum "ternodai", alhamdulillah Allah masih menjaga gue, gue bersyukur.
Gak lama berselang, gue mulai mengenal cowok lagi, kali ini kebetulan tetangga temen satu geng gue, setelah PDKT lumayan lama, kita jadian. Nah, pas ultah gue, dia ngajakin jalan. Inilah pertama kalinya gue jalan berdua sama cowok padamalam hari, kita muter-muter kota Palembang sampe jam 9 malam. Setelah dia nganterin gue pulang, dia bisikin "sesuatu" ke telinga gue. Pasti sahabat sudah bisa nebak kan dia minta apa ? Yaaaaaaap, bener banget, dia mau nyium pipi gue. Gue nolak, gue bilang kalo dia mau nyium pipi gue dia kudu jadi laki gue dulu. Akhirnya gue putus dari dia,. Pasca putus dari dia 3 tahun yang lalu, sampe sekarang gue belum mencoba buat pacaran lagi, dalam benak gue, gak ada lagi pacaran sekadar buat senang-senang, gue udah mikir buat mencari imam yang baek buat gue dan keluarga kecil gue kelak.
Dari lahir sampe umur gue ke 24 tahun 3 bulan 9 hari ini gue sama sekali belum pernah ngerasain yg namanya dicium maupun mencium lawan jenis kecuali bokap dan kedua kakak gue. Dan gue bakal pertahanin itu sampe gue dapat laki-laki yang berhak atas semua itu yaitu suami gue kelak, Insyaallah.

With Love,

Miiimii

13 komentar:

  1. bgus ug ceritany, like dech...

    BalasHapus
  2. Dani n Desi : thanks atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  3. #andi: thanks andi atas kunjunganny

    BalasHapus
  4. I really love your weblog, Its great to find not absolutely everyone scr888 apk is just posting a ton of rubbish these days!

    BalasHapus
  5. Very informative 918kiss download apk 5.3 site, i must bookmark it, keep posting interesting articles...

    BalasHapus
  6. This is easier and surely gives comfort to internet users. Thanks for 119 127 162 8099 apk scr888 casino game 4 sharing. Post like this offers great benefit. Thank you!

    BalasHapus
  7. Thanks for scr888 free download for laptop always being the source that explains kiss918 things instead of just putting an unjustified answer out scr888 there. I loved this post.

    BalasHapus

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka