JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Selasa, 25 September 2012

Fitnah itu Keji, Kawan !!

waaaaaaaaaaahhh, bisa kacau dunia persilatan. Masa ada orang yang bilang kalo dulu waktu jaman SMP gue suka nyontek sama dia, trus gue dibilang sombong gak ada temennya dan akhirnya karena kesombongan gue, cuma dia doang yang mau nemenin gue. Kacau ini orang, dia mutar balikin fakta, perasaan waktu SMP gue gak bodoh-bodoh amat, nyatanya waktu SMP gue sering masuk 3 (tiga) besar malahan pernah jadi juara 1 (satu) umum, lah dia sendiri selalu peringkat terakhir. Trus pas dia bilang gue sombong gak ada temennya, itu juga salah besar, selama SMP gue banyak temennya kaliiii, cuma emang gue gak berteman sama dia, cuma sebatas kenal, ngobrol pun jarang, malahan dia yang gak pernah keliatan gabung sama orang-orang, kesannya nerd banget ini orang. Trus bisa-bisanya dia nyebarin gosip kalo gue ini seperti yang dia bilang di atas. Gak habis pikir gue, setelah sekian lama dan akhirnya ketemu lagi malah nimbulin kesan gak enak, orang kaya' gini emang gak pantes buat di ajak temenan !!!

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka