JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Rabu, 26 September 2012

Jessica With Badrun Love Story

Berawal dari pertemuan di sebuah kantin, akhirnya Jesicca dan Badrun jadian deh...

Kisah ini berawal dari kehobian Jessica yang selalu tebar pesona di kampusnya. Apabila jam kuliah kosong maka Jessica and the gank selalu nongkrong di depan kelasnya. Tanpa sengaja seorang cowok yang belakangan ini diketahui bernama "Badrun" sering memperhatikan Jessica secara diam-diam. Sejak saat itulah Badrun mulai jatuh cinta kepada Jessica, setiap hari-hari yang ia lalui selalu ada bayang-bayang Jessica yang seolah-olah menghantui dan sering terlintas dibenaknya untuk menjadikan Jessica sebagai pacarnya. Tetapi sayangnya, Badrun tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan semua itu, ia hanya bisa mengagumi tanpa bisa melakukan suatu perbuatan. Akhirnya situasi tersebut diketahui oleh Iqbal, Iqbal merupakan kekasih Martha. Sebagai sahabat yang baik akhirnya ia mencoba membantu sahabatnya yang sedang mendapatkan kesulitan dalam percintaan. Iqbal segera menghubungi Martha yang merupakan teman sekelas Jessica sekaligus teman satu kostnya, setelah berjuang keras akhirnya Iqbal mendapatkan nomor Handphone Jessica, dengan segera Iqbal memberikan nomor handphone tersebut kepada Badrun.

Dengan ragu-ragu Badrun menekan satu demi satu tombol keypad di handphonenya, setelah tersambung terdengar suara nan halus di ujung sana. Seketika itu, luluh lantaklah benteng pertahanan perasaan Badrun. Rasa senang, cemas, bahkan takut bercampur menjadi satu kesatuan, saat ia mendengar suara bidadarinya itu. Setelah berusaha keras, ternyata pengorbanannya untuk dekat dengan Jessica tidak sia-sia, Jessica pun menyambut baik kehadiran Badrun di kehidupannya. Badrun senang sekali karena bisa dekat dengan Jessica. Iqbal dan Martha pun turut senang atas peristiwa tersebut.

Eiits....
Tunggu dulu !!
Perjuangan Badrun belum selesai sampai di situ, masih ada sedikit sandungan tuk menuju kebahagiaan...

Setelah beberapa hari saling telepon dan SMS-an, makin hari mereka makin dekat. Tetapi Jessica tidak semudah itu mempercayai kata-kata Badrun, Jessica butuh bukti dan proses untuk mencapai ke jenjang berikutnya. Badrun terus berusaha keras untuk meyakinkan Jessica kalau dialah orang yang terbaik yang dikirimkan Tuhan untuk Jessica.

Makin hari Jessica menyadari kalau ternyata ia juga menyukai Badrun, tapi dia malu untuk mengakui kalau ia juga suka. Hal ini hanya dapat ia ungkapkan terhadap teman-teman satu kostnya yaitu Miimii dan Martha.

Selidik punya selidik ternyata Badrun adalah paman Alin yang merupakan teman Jessica juga, alhasil kenyataan itu membuat Jessica semakin yakin kalau Badrun adalah pangeran yang ia tunggu selama ini.

Suatu malam, Badrun menyatakan perasaan cintanya di pinggiran sebuah danau yang indah (baca : danau OPI), di sekeliling danau terhampar lilin-lilin kecil dengan nyalah api yang membara, semembara api cinta mereka berdua, sambil memegang tangan Jessica, Badrun pun berlutut di hadapannya dan meminta Jessica untuk menjadi pacarnya. Dengan diliputi perasaan yang sangat bahagia akhirnya Jessica resmi menerima Badrun menjadi kekasihnya.

Ternyata dengan usaha keras dan tekad yang kuat, hal yang tidak mungkin dapat menjadi mungkin, nothing impossible in the world. Finally, pada tanggal 14 Juni 2008 mereka berdua mengikrarkan janji suci sehidup semati.

Created by Atmi Yanda Silka (Pertama kali dibuat pada tahun 2008 dan ditulis kembali pada tahun 2012)

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka