JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Senin, 11 Juni 2012

12-06-12

sebenernya gak ada yang spesial di tanggal ini, tapi buat gue ini merupakan tanggal "keramat" hahaha :)

ini tanggal lahir gue, walaupun gak ada perayaan en kado spesial buat gue, dengan adanya sms n telepon ajah gue dah seneng banget dan ngerasa spesial, itu tandanya temen2 gue masih inget sama gue, jadi terharu :(

tapi sayangnya, gak ada satu orangpun di rumah yang inget ulang tahun gue, nyokap gue, bokap gue, kakak pertama gue, n kakak kedua gue. mereka semua lupa, padahal selama ini gue selalu ngingetin ultah mereka, yaudah deh gue ikhlasin :)

tepat 24 tahun silam, gue terlahir di sebuah rumah yang terletak di kota Muara Enim, lebih tepatnya gue lahir di kompi A yonif 141. yaaaap, darah gue darah militer, bokap gue seorang tentara, gue anak ketiga. sebenernya kehadiran gue gak begitu diharapkan nyokap gue soalnya nyokap gue cuma pengen punya dua anak dan anak itu adalah kedua kakak gue, tapi saat itu bokap gue sangat menginginkan anak cewek. akhirnya dengan berbagai macam cara bokap gue lakuin, gue harus terlahir sebagai cewek. taraaaaaaaaaaaa, pas gue lahir bokap seneng banget karena bayi mungil yang keluar adalah bayi cewek yang lucu dan imut, setelah itu munculah sebuah nama "Atmi Yanda Silka" dan nama ini sudah menemani hidup gue 24 tahun belakangan ini.

setelah bertambah dewasa, ternyata gue banyak nyusahin daripada nyenengin bonyok, tapi alhamdulillah gue juga sering buat mereka bangga, sekarang target gue cuma pengen ngeliat bonyok bahagia.

hari ini usia gue emang bertambah, tapi jatah gue untuk tinggal di bumi sudah berkurang satu tahun. gue pengen di umur gue sekarang gue bisa meraih angan-angan gue, gue pengen selalu dekat dengan Allah, semoga selalu berada dalam koridor yang sudah ditentukan-Nya, diberikan jodoh yang terbaek oleh Allah, semakin bertambah iman gue, akhlak gue semakin baek, rajin beribadah, pekerjaan gue lancar, bisnis kecil-kecilan gue pun lancar, dilimpahkan rejeki yang halal, diberikan kesehatan, dipanjangkan umur, diberikan kesempatan untuk mengabdi kepada orang tua, sodara, bangsa dan agama, aamiin yaa Rabbal alamin....

semoga disisa umur gue yang entah sampe kapan gue bisa bertahan, gue ingin disetiap langkah dan hembusan nafas gue, gue bisa melakukan yang terbaek buat semua, aamiin ^_____^


With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka