JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Selasa, 05 Juni 2012

"Kisah Gue Hari Ini"

Emang dipuji itu merupakan hal yg paling menyenangkan, apalagi pas denger nyokap bilang gini 'wah, enak banget yaa masakan adek hari ini'
Langsung terbang melayang ke angkasa deh gue, berhubung rumah gue ada plafonnya, alhasil gue nyungsep lagi ke lantai, hahaha :D

*orang yang paling sirik kalo gue dipuji adalah kakak gue, setiap kali gue dipuji pasti dia nimpalin dengan kata2 yang kurang enak di dengar, contohnya tadi, sewaktu nyokap memuji-muji hasil masakan pertama gue, si kakak malah bilang gini 'asiiiiiin bener, mau kawin lo yaa,??' dasar oon, emang apa coba hubungan makanan keasinan sama mau kawin, dasar gak nyambung,!!! dah ngatain tapi makannya tetep jalan, rakus,!!!

*untung ada adek sepupu gue (kebetulan lagi nginep di rumah jadi ddia beruntung bisa ikut nyobain masakan gue, hehehe) yang buat hati gue kembali berbunga-bunga 'gak kok, asin asin tetep enak', katanya sii gitu. hmmm, lo emang adek sepupu terbaek gue deh, hahaha :D

*Lanjut lagi ni masalah komen mengkomen soal masakan pertama gue, tadinya gue ngarep banget dipuji sama bokap gue, tapi sayang hari itu bokap gue lagi yasinan di rumah tetangga, padahal pujian dari bokap  amat sangat gue tunggu, apapun yang bokap gue ucapin selalu nyenengin buat gue, apapun hasilnya, bokap gue gak pernah nyela, mau keasinan, kepedesan, kemanisan, bahkan sepet sekalipun bokap gue gak bakalan protes, itulah yang paling gue suka dari bokap. Mungkin karena gue anak cewek satu2nya makanya bokap selalu berusaha bikin gue selalu seneng, loph yu Dad :D

*gue juga ngarepin banget komentar dari kakak pertama gue yang tinggal nun jauh di sana (gak jauh2 amat siii....), pengen rasanya ngirim ni makanan ke sana, tp takut basi, hihihihi. Andai aja makanannya bisa dikirim via email, pasti dah gue kirimin trus nungguin postingan komen dari dia deh. met ngiler aja deh buat kakak gue yg satu itu, nyesel loh gak bisa nyicipin masakan adek lo ini, wkwkwkwk :p

Hmmm, sekian dulu deh kisah masak gue yg pertama, lain kali di sambung lagi klo gue lagi mood masak, hahaha :D inilah keluarga gue, biarpun rada aneh tapi bener2 ngangenin kalo lagi jauh..


#cerita di atas merupakan kisah nyata bercampur fiktif, tapi kebanyakan fiktif sih, hahahaha :p


inilah keluarga gue :)

with love,

 miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka