JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 14 Juni 2012

Mr. Choccolatos # 2

Kata pepatah, "lain lubuk lain ikannya, lain tempat lain budayanya, lain daerah lain kebiasaannya, lain orang lain wataknya". Kira-kira inilah penggambaran watak salah satu temen kos gue, DION namanya. Seusia dengan gue cuma di kampus dia adek tingkat gue, anak teknik yang punya tampang sangar tapi hatinya "unyu" banget, hehehehe :p

Kalo belum kenal sama Dion, pasti pada nyangka kalo Dion ini orangnya tegas, pendiam, gampang marah, berwibawah, dan berantakan.padahal aslinya 180 derajat beda sama apa yang dipikirin orang-orang, ni anak orangnya lumayan "melambai" juga, rame gak ada diem-diemnya, jarang marah malah sering kena marah, gak ada wibawa sama sekali, nah kalo soal berantakan gue angkat empat jempol deh buat Dion. Gilaaaaaa, kamarnya Dion itu dah kaya' kapal pecah, apalagi Dion sekamar dengan Alan yang notabene sama-sama jorok dan berantakan. Bayangin aja, underware berserakan di mana-mana, di lantai, di atas lemari, di atas tempat tidur, di sembarang tempat deh, entah itu bersih atau gak. Kalo gue, Tata, n Jeje dah SIDAK (inspeksi mendadak) ke kamar mereka, mulai deh kita ambil tuh underware pake' gagang sapu trus kita buang ke tong sampah di depan kos. Alhasil, pulang-pulang bukannya istirahat, mereka malah mungutin underware dalam tong sampah, hahaha :D

Gak cuma underware yang berserakan, piring bekas mereka makanpun kadang gak beranjak dari tempatnya semula sampe sebulan kemudian. Sampe tuh piring lumutan, berjamur, malah sampe kecoa dah beranak pinak di dalam tuh piring, emang joroknya kebangetan ni anak bedua. Pantes aja penghuni kamar ini pada suka garuk-garuk, mungkin tuh badan dah dipenuhin panu, kadas, dan kurap kaliii yee, hahahaha :p

"Dion, temenin gue cari makan yuuuukkkk", ajak gue suatu hari.
"Beli sendiri aja napa Mel,!!!!, males gue", jawab Dion sekenanya.
"Yaa ampun Dion, bentar doang, pelit amat si lo, bla bla bla...", gue mulai ngomel-ngomel.
Mungkin karena gak tahan denger omelan gue, akhirnya..
"Iya-iya, tapi kaya' biasa ya Mel, ada imbalannya", Dion beranjak dari tempat duduk sambil senyam-senyum.
"Iya", jawab gue ketus.

Kenapa gue selalu minta ditemenin kalo keluar, soalnya gue takut jalan sendirian. Di ujung pengkolan rumah kos gue, ada tempat maen biliar, di sana suka ngumpul sekawanan abang becak, nah kalo gue jalan sendirian gue pasti digodain tuh ma si abang-abang, males banget gue digodain mereka, turun deh pamor gue, hahahaha :D

"Mana upahnya,???", tagih Dion.
Sambil jalan ke sebuah warung..
"Iya-iya, ambil geh mau berapa,???"
"Dua yaa..."
"Lebih juga gak papa kok", jawab gue sok baek.

Pasti penasarankan si Dion minta upah apaan,??? Yaaaaap, si Dion itu gak pernah ngelakuin sesuatu itu dengan ikhlas, apapun yang dia lakukan harus ada imbalannya. Gak banyak si imbalan yang dia minta, cuma minta beliin "choccolatos" doang, harganya cuma Rp. 500,- kok, hihihihi :p
makanya gue suka panggil Dion dengan sebutan "Mr. Choccolatos".

#Kisah ini nyata bercampur fiktif, to be continued yaa teman :D


With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka