JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 07 Juni 2012

(-: FOURIO RACUN :-)


Fourio Racun Versi 1

ini baru versi lengkap :D

awalnya, dari kesamaan hobby kita n kesamaan tempat kerja, sering ketemu, sering sharing, sering shopping, sering makan bareng, sering jalan, narsis2an di photo dan yang paling menonjol adalah kita semua "BERISIK" dan selalu mengganggu ketentraman sekolah, hahahaha :D

gak cuma anak SD yang punya geng gong, walaupun dah terhitung tua dan guru pula, kita2 juga bentuk geng gong, mau tau nama geng kita apa,??? yaaaaap, nama geng kita "FOURIO RACUN"

kenapa dikasih nama itu,?? gak tau juga kenapa, bingung, tiba2 aja nama itu muncul waktu kita selesai session pemotretan (haaa, gaya,!!!!!).namanya unik aja, sesuai sama kepribadian kita2 yang suka ngeracunin pikiran orang2, hahahaha :D

walaupun gue anggota termuda di geng kami, tapi gue selalu jadi tempat curhat para "ayuk2", gak tau juga kenapa, padahal gue gak pinter2 amat kasih nasehat mapun solusi yang baek bagi mereka, malah kadang2 gue kasih nasehat yg gak masuk akal :) trus kalo gue lagi gak masuk kerja, pasti suasana di tempat kerja jadi gak asiiik, kata mereka klo gak ada gue gak rame, hihihihi :)

kalo kita berlima dah ketemu, entah apa jadinya sekolah, gak peduli dengan lingkungan, padahal kita2 berstatus "GURU" walaupun agak GILA, ahahaha :p

kegiatan kita pas lagi ngumpul, yaaa seperti ibu2 arisan pada umumnya, ngerumpi (ngerumpiin orang, ngerumpiin artis, ngerumpiin temen, trus ngerumpiin bos -maaf yaa pak bos- ). trus, klo lagi kumat gilanya, kita sering cabut dari sekolah padahal masing2 ada jam ngajar, kelabakan deh guru piketnya (jangan di contoh yaa,!!!!). paling gak bisa liat kamera, klo dah liat kamera pasti langsung pasang tampang sok cute, ckckckck :( paling suka nyobain tempat makan baru, gak peduli sejauh apapun pasti kita jabanin, itulah kita :)

oia, gue belum ngenalin anggota geng nya, ada yang paling tua namanya yuk Eva Kurniasari, S.Pdi., yang tua nomor dua yuk Yuli Aryani, S.Pd., diurutan ketiga yuk Lidia Biwinah, S.Pd., trus yuk Dalma Septiana, S.Pd. ada di urutan keempat, dan posisi yang terakhir yaa gue. gue si anggota muda yang selalu ceria :D

#sekian dulu tentang FOURIO RACUN, kapan2 di sambung lagi yaa teman :)

with love,

miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka