JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Selasa, 10 Juli 2012

Aku, Kamu, Dia, dan Mereka

Bukan,!!!
Bukan ku tak peduli.
Bukan pula ku tak mengerti.
Aku mengerti semua isi hati.
Hanya saja hati belum mau bersimpati.
Terima kkasih atas cinta yang telah kamu beri.
Aku hargai semua rasa ini.
Apabila kamu tak sabar menanti.
Maka aku tak sanggup berjanji.
Aku, kamu, dia, dan mereka.
Berada dalam lingkaran yang sama.
Lingkaran yang tidak memberikan celah ke sebuah ruang hati.
Lingkaran yang tak mungkin kuputuskan.
Lingkaran yang tak mungkin ku belokkan.
Lingkaran ini akan tetap ada.
Abadi...
Selamanya...
Tanpa noda...

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka