JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Senin, 02 Juli 2012

Si Abang Genit ;) # 4

Pandi, temen gue yang satu ini lumayan ganteng, gayanya lucu, agak melambai dikit si, cuma tetep cowok sejati kok, gaya melambainya itulah yang menjadi daya tarik, banyak juga cewek yang ngefans sama cowok satu ini. Sebenernya, Pandi ini bukan penghuni kos kita, dia punya kos sendiri tapi setiap hari kerjaannya nongkrong di kos ini, dia pulang ke kosnya cuma buat ngambil baju doang. Ujung-ujungnya dia gak pernah lagi pulang ke kos tersebut, jadilah dia penghuni baru di kos kita. Dia sekamar dengan Tri, perlengkapan kamar mereka dah kaya' kamar cewek, serba lengkap, dari peralatan mandi yang super lengkap sampe alat catok pun ada. Pandi punya satu keahlian yang bikin para cewek seneng, Pandi pinter banget menata rambut orang. Suatu hari, Tata rempong gara-gara poninya rusak. Akhirnya, dengan inisiatifnya, Pandi ngambil gunting, alat catok, serta perlengkapan lainnya. Mulailah dia mereparasi rambut Tata, dan hasilnya, menakjubkan. Rambut Tata jadi bagus, persis kaya' keluar dari salon, keren kan,?? Kita gak perlu lagi ngeluarin duid buat ke salon.

Yaaaaap, kembali lagi ke Pandi, Pandi si cowok "cantik" (dibaca : cakep) nan menawan ini menjadi salah satu temen hangout gue. Dia suka tidur di kamar gue, suka nonton tv bareeng gue, suka ngabisin makanan gue, suka minjem alat-alat make-up gue, suka jalan bareng gue, pokoknya hari-hari gue sering gue laluin bareng Pandi. Satu hal yang baru-baru ini gue tau, ternyata Pandi punya sodara kembar, Panda namanya. Kita semua belum pernah ngeliat kembaran Pandi karena kembarannya gak tinggal satu kota sama kita, dia tinggal di kota L. Menurut gue si, wajahnya gak bakalan jauh beda sama Pandi, secara mereka kan kembar.

Siang itu, gue sama Pandi keluar mau cari makan, secara kita anak kos-kosan jadi kalo mau makan mesti keluar dulu. Sambil milih-milih makanan mana yang cocok seperti biasa kita ngobrol sambil jalan.
"Mau makan apa Pan,??"
"Bingung Mel, lo mau makan apa,??" Tanya Pandi bingung.
"Apa aja deh yang bikin perut kenyang".
"Makan nasi, mau,???"
"Lauknya apaan tuh,??", tanya gue penasaran.
"Tuh, ada ayam pade kesukaan lo, mau gak,??"
"Iya deh, gue itu aja, oia habis ini kita beli es krim yaa".
"Siiip bisa diatur, lo kan yang bayarin gue,??? hahahah", Pandi ngeledek sambil ketawa.
"Enak aja, lo kaleeeee, hahahaha".
Kita berdua ketawa sambil jalan menuju gerobak es krim, selesai beli es krim kita pulang dengan menenteng berbagai macam makanan yang udah kita beli tadi.

"Cantik"
Tiba-tiba ada suara seseorang, gue noleh kanan kiri, cuma gue doang cewek di jalan ini.
"Apa gue ya,??, gumam gue dalam hati.
"Cantik godain kita dong".
Sekali lagi suara itu muncul, gue mulai cari sumber suara itu. Dan yang pastinya gue mulai GR, ternyata ada cowok yang merhatiin gue.
"Cantik yang pake' baju putih", suara itu lagi-lagi muncul.
Betapa kagetnya gue, pas gue nyadar kalo baju gue ini warnanya pink, sementara yang pake' baju putih yaa cuma Pandi, yaa ampuuun.
"Pan, ada yang suka sama lo tuh", bisik gue ke Pandi.
"Ahh, gila lo, masa' jeruk makan jeruk", Pandi mulai gelisah.
Kita berdua terus jalan, kali ini teriakannya makin kenceng.
"Yang pake' baju putih, kalo lo mau sama abang ntar abang kasih tanah satu hektar deh, mau yaa sama abang,???", teriak seorang laki-laki dari arah tempat biliar. And you know what siapa dia,?? Ternyata dia abang becak langganan gue, huuuuuffffttttt :/
Gue dan Pandi noleh, si abang ngedipin matanya ke arah kita. Pandi semakin panas dingin.
"Pan, itu kan abang becak langganan gue", gue kaget gak percaya kalo ternyata abang-abang kekar dan macho itu ternyata maho juga.
"Kok gue Mel,??", tanya Pandi gak percaya.
"Mana gue tau, si abang naksir kali", gue mulai ngeledek Pandi.
"Udah deh gak usah ngeledekin gue, gue masih normal kaleee", jawab Pandi sewot.

Kita berdua semakin mempercepat langkah, sesampainya di rumah, kita berdua langsung menuju kamar gue, nampak muka Pandi masih pucat karena kejadian tadi.
"Udah gak usah dipikirin, kali aja abang tadi cuma iseng-iseng doang Pan", gue mulai menenangkan Pandi.
"Gak mungkin iseng lah Mel, sekalipun tuh abang-abang mau iseng, masa' ngisengin gue, seharusnya tuh abangkan ngisengin lo, lo kan cewe'', pikiran Pandi semakin kacau, dari raut wajahnya sepertinya Pandi mulai ketakutan.
"Udahlah Pan, santai, ada gue di sini, lo tenang yaa", gue berlagak pahlawan.
"Mana bisa gue tenang Mel, trus mana bisa gue ngandalin lo, gue dah tau banget sifat lo, lo bakalan kabur kalo tuh abang mau nerkam gue", Pandi manyun denger omongan gue.
"Hehehe, salah lo sendiri kenapa punya wajah cantik kaya' gini, susahnya lo sendiri kan,?? Gue aja kalah cantik sama lo", ledek gue.

Sejak peristiwa hari itu, Pandi gak pernah lagi mau melintasi "zona bahaya", dia lebih memilih memutar arah yang otomatis jarak tempuhnya 2-3 kali lebih jauh dari jalan yang biasa kami lalui. Kalo ditanya alasannya kenapa, Pandi selalu menjawab "demi keamanan" katanya.

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka