JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Selasa, 10 Juli 2012

Dari Hati

Aku bingung sama perasaanku sendiri,
apa karena sering gagal lantas hatiku mati rasa,??
Atau karena aku belum bertemu sosok yang tepat,??
Kok, tiada lagi getar-getar itu, kemana deg-degan itu,??
Yaa Allah, jangan biarkan aku mempermainkan perasaan seseorang hanya karena dendamku di masa lalu,
aku ingin mencintainya tulus walaupun aku tidak tahu apakah dia benar-benar tulus mencintaiku atau tidak,
tapi aku selalu ingin memberikan yang terbaik untuknya,
untukku,
dan untuk semua..

Walaupun tiada rasa itu untuknya,
aku akan terus berusaha untuk buatnya bahagia,
walaupun itu sulit,
tapi aku akan terus belajar dari kesalahan masa lalu.
Kesalahan yang membuatku aku GAGAL,
kesalahan yang membuat aku GALAU...

Rasa takut kehilangan,
rasa takut di khianati,
rasa takut disakiti selalu menghantui perjalanan cintaku,
seakan trauma dengan keadaan.
Aku ingin BANGKIT,!!!

Apakah aku bisa,???
Serasa ditusuk sembilu ketika pertanyaan-pertanyaan itu datang.
Terpaksa dan terpaksa aku berbohong,
lagi dan lagi aku tidak jujur.
Ada rasa keengganan untuk bilang sayang,
bilang cinta,
tiada bunga-bunga itu tumbuh di hatiku...

Yaa Allah, kembalikan rasa itu kepadaku,
aamiin :)

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka