JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Selasa, 10 Juli 2012

Siapakah Pemilik Tulang Rusukku,??

Pada akhirnya aku menyerah berpura-pura,
aku lelah dengan semuanya.
Aku tak ingin kau terluka,
maafkan aku atas semua...

Getaran-getaran asmara yang kupertanyakan kala itu,
kudapati pada sosok dirinya,
sosok yang telah lama ku kenal,
sosok yang tak pernah ku sangka akan hadir di hidupku,
sosok yang dahulu tak pernah terpikirkan otakku,
sosok yang sama sekali tak pernah ada dalam benakku.

Yaa Allah, apakah dia jodohku,???

Yaa Allah, apakah dia berpikir sama dengan apa yang kupikirkan,???

Kadang ingin bibir ini berucap,
tapi aku ragu,
apakah dia menyukaiku,???
Apakah dia menyayangiku,???

Tuhan, apabila rasanya sama dengan rasaku,
tunjukkanlah,
tapi apabila dia bukan yang terbaik untukku maka JAUHKANLAH,!!!

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka