JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Rabu, 15 Mei 2013

Family Hello Kitty

 

Mimmy saudara kembar kitty
Mimmy (atau Mimi) Putih adalah saudara kembar dari Hello Kitty. Mimmy dapat ditemukan di London dalam HKO permainan dan tentu saja akan memberikan beberapa quests. Dia juga akan membantu Anda membebaskan saudara kembarnya pada akhir alur cerita quest-.

Mimmy lahir pada tanggal 1 November seperti Hello Kitty di surburb London. Dia juga masih tinggal bersama Hello Kitty dan seluruh keluarga Putih di London. Kitty dan Mimmy adalah sahabat, mereka menghabiskan banyak waktu bersama-sama, dan Mimmy mencintai Kitty. Mimmy tidak begitu keluar seperti Kitty, ia lebih girly, suka memanggang kue dan mimpi menjadi pengantin di masa depan.

Mimmy adalah di kelas 3 di sekolah - sama seperti Kitty, dan dia juga memiliki Bloodtype A. Dia suka ekonomi rumah..

George White Ayah Hello Kitty
George White adalah ayah dari Kitty dan Mimmy. Dia lucu dan suka menceritakan lelucon kepada keluarganya untuk membuat mereka tertawa. George sangat pekerja keras dan dapat diandalkan, tapi kadang-kadang pelupa juga.

Mary White Ibu Hello Kitty
Mary Putih adalah jenis dan ibu yang penuh kasih dari Hello Kitty dan Mimmy. Dia suka memasak (pai apel nya terkenal) dan mengurus rumahnya.

Anthony White Kakek Hello Kitty
Anthony Putih adalah kakek Kitty. Dia berpendidikan dan dapat menceritakan kisah besar dan ia suka melukis.

Margareth White Nenek Hello Kitty
Margaret White adalah nenek Hello Kitty. Dia suka menyulam sambil duduk di kursi goyang-nya, dan dia adalah pembuat puding master.

Daniel Star Pacar Hello Kitty
Daniel dibesarkan dengan Kitty, sampai ayahnya telah diposting di Afrika, dan Daniel pindah ke sana bersama keluarganya. Setelah Afrika keluarganya pindah sekitar sampai mereka berakhir di New York, dan dari sana Daniel pindah ke Inggris untuk bersama Kitty.

Charmmy Kitty

Charmmy Kitty adalah kucing persia putih yang Papa berikan kepada Hello Kitty sebagai hadiah. Dia memakai busur renda di telinga kirinya, dan kalung yang memegang kunci kotak perhiasan Hello Kitty.

copas from : aulia-kurniasary@blogspot.com

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka