JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 16 Mei 2013

Puisi Aku Karya Aku dan Untuk Aku

Aku adalah aku, bukanlah mereka.
Aku adalah aku, bukan kamu.
Aku adalah aku, bukan dia atau anda.
Aku adalah aku, bukanlah siapa.
Aku ya aku.
Tak ada seorangpun yang bisa menggantikan aku.
Seberaapa pentingkah aku ?
Entahlah ?
Kadang, aku bersedih di tengah kegembiraan.
Kadang, aku merasa sendiri di antara ribusn orang.
Kadang akupun menangis sementara mulutku tertawa terbahak.
Dan terkadang, aku berlari ditemani mimpi-mimpi indah dikala pulasku.
Ya beginilah aku.
Aneh ?
Mungkin ?
Tapi bagiku, aku tetaplah aku.
Sebagaimanapun kalian menilaiku,
aku bukanlah pemeran utama,
aku buka figuran,
aku bukan pula malaikat,
dan aku bukanlah iblis.
dimanapun aku,
apapun aku,
aku akan tetap menjadi aku.
Dihadapan Engkau yang maha segalanya,
aku adalah aku,
makhluk kecil yang berlumur dosa.

Created by Atmi Yanda Silka

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka