JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Minggu, 19 Mei 2013

-=|[ PUISI BJ HABIBIE UNTUK ISTRINYA IBU AINUN ]|=-



(Mengharukan !!!)
Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu,
bukan itu ...
Karena, aku tahu bahwa semua yang ada
pasti menjadi tiada pada akhirnya...
Dan kematian adalah sesuatu yang pasti...
Dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi,
aku sangat tahu itu...
Tapi yang membuatku tersentak
sedemikian hebat ...
Adalah kenyataan bahwa kematian benar-
benar dapat memutuskan kebahagiaan
dalam diri seseorang, sekejap saja,
lalu rasanya mampu membuatku menjadi
nelangsa setengah mati,
hatiku seperti tak di tempatnya, dan
tubuhku serasa kosong melompong,
hilang isi ...
Kau tahu sayang,
rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang
berganti kemarau gersang ...
Pada airmata yang jatuh kali ini, aku
selipkan salam perpisahan panjang ...
Pada kesetiaan yang telah kau ukir,
pada kenangan pahit manis selama kau ada...
Aku bukan hendak mengeluh, tapi rasanya
terlalu sebentar kau di sini ...
Mereka mengira aku lah kekasih yang baik
bagimu sayang ...
Tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang
menjadikan aku kekasih yang baik ...
Mana mungkin aku setia padahal memang
kecenderunganku­­ adalah mendua,
tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga
aku setia, kau ajarkan aku arti cinta,
sehingga aku mampu mencintaimu seperti
ini ...
Selamat jalan ...
Kau dari-Nya, dan kembali pada-Nya ...
Kau dulu tiada untukku, dan sekarang
kembali tiada ...
Selamat jalan sayang ...
Cahaya mataku, penyejuk jiwaku ...
Selamat jalan ...
Calon bidadari surgaku ...

Created by BJ. Habibie

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka