JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Selasa, 14 Mei 2013

I'll be proud to be a muslimah

Aku seperti ini,
karena aku sadar siapa aku sekarang.
Aku bukanlah diriku yang dulu.
Aku yang sombong,
aku yang angkuh.
Aku telah berubah,
karena kesombongan dan keangkuhan itu aku terjatuh.
Kesombongan dan keangkuhan telah menohok diriku sendiri,
menyayat aku menjadi lembaran-lembaran tipis yang tak berarti di mataMu.
Tapi aku tak gentar, aku tak takut, karena apa ?
Karena Engkau selalu mendampingiku,
Engkau menemani langkahku,
Engkau masih mempercayaiku,
dan akan selalu menyayangiku.
Ujian dariMu adalah tamparan keras bagi hidupku.
Semua telah menyadarkan aku.
Bahwa aku hanyalah setetes air di tengah luasnya samudera,
bayangkan !!
Betapa kecilnya aku di hadapanMu.
Betapa hinanya aku telah berani melupakanMu.
Terima kasih Tuhan atas semua cobaan ini.
Aku yakin dan percaya,
dibalik semua kepahitan yang Engkau berikan,
akan ada buah yang manis yang akan aku petik.
Terima kasih karena Engkau telah mempercayaiku mengemban semua ini.

"I'll be proud to be a muslimah"

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka