JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 28 Maret 2013

Aku pun Butuh

Siapa bilang aku tak butuh cinta?
Siapa bilang aku tak butuh kasih?
Siapa bilang aku tak butuh sayang?
Siapa bilang aku tak butuh lelaki?
Aku butuh semua itu, aku ingin senua itu, aku juga mempunyai rasa yang sama dengan wanita-wanita di luar sana, aku ingin ada seorang lelaki yang menemani hidupku, melingiringi setiap langkahku, mengagkatku dikala terjatuh, dan melindungi disaat aku lemah. Tapi, mungkin Tuhan belum mempercayakan semua itu padaku, aku masih harus  bersabar. Suatu hari nanti, Tuhan pasti emberikannya padaku, karena semua kan indah pada waktunya.

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka