JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 28 Maret 2013

Story Of Us, Kisah Cinta, Pertemanan, dan Pernikahan


Cinta itu indah, tapi ngejalaninya gak semudah dan semulus cerita didongeng. Gue gak peduli orang yang memandang sebelah mata hubungan cinta gue sama dia. Gue gak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngehancurin dan misahin gue sama dia. Tapi, yang gue takutin Cuma satu, yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari dan gue tahu kalo dia udah gak cinta lagi sama gue. Ibarat lego, gue seperti nemuin separuh hidup gue yang hilang. Gue butuh dia dalam hidup gue, sama dia gue merasa komplit, gue merasa lebih punya arah dan tujuan hidup yang lebih pasti. Sama dia gue nemuin tempat gue sendiri, rumah gue sendiri. Gue nemuin dunia gue sendiri, nnemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih. Sama dia gue ngerasa jadi lebih hidup dan merasa kalo keberadaan gue ini sangat berarti buat orang lain. Gue ngerasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gue. Dan yang paling penting adalah saat gue sama dia, gue baru tahu dan gue bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta. Hidup itu pilihan kita sendiri, yang nentuin ke mana arah hidup kita. Tapi kalo cinta? Cinta gak bisa milih apalagi buat dipaksain, tapi saat lo mulai sadar kalo yang lo rasain bener-bener cinta, kejar terus! Sampai mati pun harus lo perjuangin. Laki-laki di dunia ini ada dua, kalo gak banci ya bangsat. Alah, perempuan juga gak sadar secara gak langsung mereka ngeklaim diri mereka sendiri kalo saat itu mereka sedang pacaran ma banci atau bangsat. Atau gak lagi cari calon suami yang banci atau bangsat. Gue baru tahu mengapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Itu karena Tuhan udah menciptakan manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu. Agar kita melebur jadi satu bagian yang tak terpisahkan, saling isi kekurangan satu sama lain. Sehingga menjadi sesuatu yang utuh yang bener-bener sempurna.


Created By @_VinoGBastian @MarshaTimothy2

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka