JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 28 Maret 2013

Don’t forget it, kereta kereta keretaaaaaaaa :D


Awal tahun 2013, gue udah berhasil mewujudkan salah satu resolusi dalam hidup gue. Selama 24taon lebih gue ngimpiin hal ini. Gue pingin naek kereta api. Dan pada akhirnya, impian gue terwujud. Tanggal 01 bulan 01 tahun 2013 gue mewujudkan resolusi gue yang untuk sebagian orang gak terbilang istimewah. Tapi gue seneeeeeeeeeeeeng. Dag dig dug, dengkul lemes, perasaan gak tenang waktu pertama kali kereta jalan, banyak hal yang gue bayangin selama gue duduk di dalam kereta. Pokok dan intinya, gue seneeeeeeeeeeng baget, gue bahagiaaaaaaaa, gue heeeeeeeppy teman-teman……

With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka