JellyPages.com

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Sebelum Mulai, Ucapin Salam Dulu Yuuuuukkk...

Kamis, 28 Maret 2013

Happy Mothers Day, Always Love n Proud You, Mom :*


Wanita setengah baya berumur sekitar 56 tahun itu bernama Sumaidah, Dia adalah anak keempat dari H. Husin (alm) dan Sodiah. Seorang wanita desa yang hanya lulus pendidikan dasar, keinginannya untuk bersekolah Ia pendam, rela mengorbankan pendidikan demi ketiga adik laki-lakinya agar bisa bersekolah. Alhamdulillah, pengorbanannya tidak sia-sia, ketiganya mampu membanggakan keluarga. Kapten Inf. Safrin Husin, seorang perwira TNI di Kabupatn Bangka Belitung, Suryadi Husin, S.Pd., Mantan Kepala Sekolah dan seorang guru Sekolah Dasar di Kabupaten Muara Enim, dan Aurianto Husin, S.Sos. (sebentar lagi mendapatkan gelar master) yang bekerja di Dinas Koperasi kota Palembang. Ketiganya adalah adik dari wanita itu. Wanita yang dinikahi oleh seorang prajurit TNI pada tahun 1979 dan telah dikaruniai tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan. Demi ketiga anaknya, Ia rela bekerja apapun asal halal demi anak-anaknya agar bisa lebih baik dari dirinya. Anak ketiganya sering diolok-olok teman sekolahnya karena ibunya adalah seorang pedagang sayur keliling, tapi dia tidak malu, dia tetap bangga kepada ibunya, dia tetap menunjukkan prestasinya, tanpa ada sedikitpun minder dalam diri. Karena kerja keras ibu dan bapaknyalah, sekarang Ia mampu mewujudkan cita-citanya. Sekarang Ia mampu berdiri tegak di hadapan mereka yang dahulu mencemooh, yang dahulu memandang rendah, yang dahulu menghina, yang dahulu melihat sebelah mata, orang-orang yang kini tidak menjadi apa-apa. Di hadapan mereka digenggam erat tangan ibunya, dipeluk hangat pundak ibunya, tanpa ibunya tidak akan jadi apa-apa dia sekarang. Anak itu adalah aku, dan wanita setengah baya itu adalah ibuku. Tanpa beliau, tanpa kerja kerasnya, tanpa doanya, tanpa dukungannya, tidak akan ada Atmi Yanda Silka, S.Pd. Roda terus berputar, ada kalanya kita terhempas ke bawah dan ada kalanya kita melonjak naik ke atas. Alhamdulillah, sekarang semua telah berubah.
Terima kasih ibu, atas semua kerja kerasmu, atas semua peluh yang membasahi tubuhmu, akan semua air mata yang menetes di pipimu, sungguh jasamu tak ternilai oleh apapun, kasih sayangmu kepada kami tiada terbatas. Maafkan kami karena belum bisa membahagiakanmu. Kakak, buatlah ibu kita bangga, buatlah dia tersenyum dihari tuanya, agar tiada penyesalan dalam diri kita kelak. Aku bersyukur pernah membuatmu bangga, bu. Takkan kulupakan senyum kebahagiaanmu diwaktu wisudaku itu.
Selamat hari ibu, kami selalu bangga akan dirimu, bu. Kemarin, saat ini, dan hingga akhir hayat kami, cinta dan sayang ini akan selalu untukmu.
Kami yang selalu menyayangimu, Serka (Purn.) Moch Yono (suami) dan Ryos Saska Husta, Atre Lalan Sah Putra, Atmi Yanda Silka (anak-anak).
With Love,

Miimii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright© All Rights Reserved by Atmi Yanda Silka